Senin, 19 Maret 2012

CINTA TAK HARUS MEMILIKI




                                                                 kuburan raja bima,  juli 2011

Cinta Tak Harus Memiliki

ku terdiam dan terpaku dalam kehampa’an

pikiranku tak dapat di mengerti

ku tak bisa menghapus jejakmu dalam mimpiku

ku tak bisa menghapus rasa ini dalam hatiku

walau ku tahu aku bukan pilihan hatimu

walau ku tau aku tak bisa menggapai cintamu


haruskah aku mencintai dirimu yang berikan duka

namun semua tentang kita dan kenangan indah 

membuat diriku terpana akan pesona indahmu

membuatku bungkam akan aurah yang kau pancarkan

dan membuat diriku s’lalu meninggikanmu dalam nafasku

ada apa denganmu, seakan aku terhipnotis……….


dirimu datang di hari yang cerah yang penuh makna

dirimu pergi tanpa  jejak di saat aku mencintaimu 

dan tinggalkanku dalam kesunyian kan kehilaganmu


Tuhan.. ijinkanlah aku memeluknya dalam 

mimpi yang sempurna 

biarkan rasa ini hilang bersama mimpiku

kisah cintaku di balik penantian kan jadi kenangan

kisah cintaku cukup di kenang dalam diary hatiku karna

ku sadar "cinta tak harus memiliki" 

terima kasih cinta kau berikan arti cinta padaku..


                      by arahman (artez manuel cempi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar