Kamis, 05 April 2012

'Kata2 Gombal - Sakit akibat Cinta'


jika suatu saat nanti kamu hancurkan hatiku, akan kucintai kamu dengan kepingan yang tersisa
======================
gara-gara kamu aku jadi sering sakit....
sakaw = sakit akibat engkaw
kuman = kamu membuatku naksir
mikroba = mikirin kamu rasanya enak bangets
flu = feeling love you
TBC = tekanan batin cinta
batuk = batin ku hanya untukmu
SARS = sakit akibat rasa sayang :P
=======================
Sudah lama aku cari
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u


Setelah bertemu kamu aku baru tau
kalu alamatnya ternyata kamu  




kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah 
cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..

==========================================

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…  sms cinta 
sms love

=============================================
Kamus Love for you …..
* kUMan ::::> Qm membuat Q naksir
* h2o :::::> hATi Q hanya utk mu
* mIKRoba ::::> mikIRIN qM rasa’a enak banget
* SarS :::::>sAKIt akibat rasa sayankkkk !!!!!!!
* tBc ::::::>tEKanan bathin cinta
* sAKAw ::::> sAKIt akibat engkau
* fLu :::::>fEeLing lOVe you
* bATuk :::::>bAThin Q hanya untuk mu
* hAuS :::::> hATi Q untuk mu selalu

=============================================
Cinta tidak pernah meminta, ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tetapi tidak pernah berdendam, tak pernah membalas dendam. Di mana ada cinta di situ ada kehidupan; manakala kebencian membawa kepada kemusnahan  

==============================================
jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu  sms cinta romantis terpopuler

,....heheheeeeeeeeeeeeeeeehehhhehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar