Sabtu, 28 April 2012

Puisi Cinta - My First Love

                                                                Makassar,  April 2012

My First Love (Cinta Pertamaku)

Gelap malam sepi di landa kerinduan
sekian lama kita terpisahkan oleh takdir
kenangan terindah saat itu terbitkan bayanganmu
bayangan  yang menghantui setiap jejak langkahku
inginku menghapus jejakmu yang pertama
mengisi cerita cintaku,. Namun aku tak mampu
dan aku slalu di kalahkan oleh kenangan kita
kenangan cinta pertama yang tak pernah
hilang di dalam benakku dan di dalam asa-ku

Inginku  yakini kau yang pertama dan terakhir
 tapi hampa terasa hati ini karna takdir menuliskan
kisah cinta kita harus berakhir dengan kematianmu
tangisan perih dukaku mengiringi
kepergianmu saat itu  dan jujur aku tak tanggup
berpisah tapi aku tak bisa mendustai takdir itu

Kasih,..
Tenanglah di sana dalam kedamaian
bersama bintang di surga yang kan menerangi gelapmu
tunggu aku di surga dan yakinkan hatimu aku kan datang
matipun ku mau agar kau tahu betapa ku sangat mencintaimu…

Karya ; Arahman S. Kep


Tidak ada komentar:

Posting Komentar