Jumat, 20 April 2012

Puisi Cinta - MAAFKAN AKU YANG TAK BISA MEMILIH


Makassar, April 2012
MAAFKAN AKU YANG TAK BISA MEMILIH….

Ku ingin kau ucapkan satu kata yang tulus
di relung hatimu yang terdalam  saat rasa ini terbagi
saat cinta yang tercipta dan menghampiri diriku

Aku tergoda dengan dirinya yang hadir dalam hidupku
aku  takut kehilanganmu
bila aku jujur tentang rasa ini hingga waktu yang
mengungkapkan tabir rahasia hatiku
dirimu dan dirinya kini ada dalam hatiku
membawa aku dalam kedamaian dan merasakan indahnya surga cinta

Meski ku tahu pasti kan ada hati yang terluka
karna ke’egoisan  diriku tetapi hatiku
selalu meninggikan dirimu dan dirinya
selalu mencintai  dengan setulus hatiku
rasa itu telah terukir di benakku dan di dalam asa-ku
semuanya t’lah ku abadikan di relung jiwaku
meski cinta ini terbagi

Maafkan  aku bila diriku yang tak bisa
menepis bayangannya
maafkan aku yang  telah membagi rasa ini
maafkan yang telah menduakan cintamu
maafkan aku yang tak bisa memilih
antara dirimu dan dirinya
karna cintamu dan cintanya
membuat aku bungkam dan terpaku
karna cinta itu pula hatiku terpana
membuatku slalu berseri saat bersama

Aku yakin dirimu dan dirinya tercipta untukku
sampai akhir hayatku, sampai jantung ini tak
berdetak dan sampai aku berada di dunia lain
dan membawa cinta ini selamanya,..
Karya ; Arahman (Artez Manuel Cempi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar