Senin, 02 April 2012

ADA APA DENGAN MATAMU

ADA APA DENGAN MATAMU


Ada apa dengan matamu
Kenapa begitu tajam
Menghujam dadaku
Hingga ku terkapar
Menggelepar..!

Jangan pandang aku seperti itu
Jangan tatap aku setajam itu
Jangan dulu...!
Jangan..........!

Aku belum sanggup berdiri
Tegak menantang kekuatanmu
Aku kalah, hari ini,,,
Tapi enggak...besok pagi

Semalam aku bersemadi
Persis....kayak pendekar di TV,
Mencari energi, menyusun strategi
Hening termenung...,
Merenung...bingung!

Tapi..aku nggak boleh nyerah
Hari ini...aku nggak boleh kalah
Akan kubuat engkau
Bertekuk lutut...didepanku

Aku tau...!
Engkau paling takut
Takut hati kalang kabut
Saat melihat senyumku
Senyum......mautku...!

Lihat senyumku
Jika berani...
Jangan lari...
Karna kau kan ku kejar
Hingga engkau bilang
AKU MENYERAH...!!!!!

Tak cukup itu
Kau pun harus janji
Menerima juga memberi
Cinta dan seluruh hati

Kita sekarang jadian
Jadi sepasang pendekar
Pendekar cinta
Cinta tak terpisahkan.
 


 By: wong alasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar